Halaman

Minggu, 01 Agustus 2010

Klik2 dapat lebih Weeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkk

Weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkkk......................
Bagi Kalian yg ingin mencari uang lebih tak ada salahnya ikut salah satu atau semuanya, antara lain
1. JM Gold
Ini jika kalian hanya suka mengklik dan hanya punya sedikit waktu. Inilah yang tepat tiap hari 5 kali klik tunggu kira2 200 hari ( kira2 7 bulan) sudah dapat 1 silver bar yg berarti $5. Selanjutnya kalian kumpulin deh uang itu untuk beli yang gold bar jadi dapat $10 deh.......................

Mau ikutan daftar, klik di sini!!!

2. Ten Dollar Klik
Nah ini kalau kalian yang sabar menunggu. Tiap hari kira2 kita dapat mengklik 5 iklan tiap harinya jadi kita dapat $50 tiap hari. Akan tetapi, baru bisa diambil kalau sudah mencapai angka $10000 dapat menggunakan paypal. Mau ikutan, klik di sini!!!

3. Bux Inc
Ini sama halnya dengan Ten Dollar klik, tetapi di Bux Inc ini tiap kali klik iklan hanya dapat $5 sehingga kita mendapatkan kira2 $25. Akan tetapi, bisa diambil kalau sudah mencapai $5000 dapat menggunakan paypal. Kalau mau daftar, yuk klik aku!!!

4. Money Bumper
Nah kalau ini kita tinggal meng"bump it" website yang mau kita kunjungi untuk setiap kali meng"bump" mendapatkan $0.01 dan diberi kesempatan tiap harinya 10 website serta 2-3 kali meng"bump" tiap harinya. Jadi kira2 tiap harinya kita dapat $0.3 dan sistem pengambilan dapat menggunakan paypal atau alertpay jika sudah mencapai $15. Kalau gak percaya silahkan kunjungi ini "Bump It".

Jangan lupa daftar paypal atau alertpay.
www.paypal.com atau www.alertpay.com
Selamat mencoba.
Weeeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk.......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails